in

Rekomendasi Franchise Thai Tea dengan Harga Terjangkau

Franchise Thai Tea

Siapa yang tak kenal thai tea, minuman kekinian yang cukup populer saat ini. Rasanya yang manis dan menyegarkan mampu membuat usaha minuman ini meraup untung yang besar. Sehingga tidak heran jika banyak bermunculan franchise thai tea dengan brand dan harga yang berbeda-beda.

Seperti yang pernah kita bahas pada artikel sebelumnya, dimana thai tea sendiri merupakan minuman khas Negara Thailand dengan memadukan bahan-bahan utama seperti teh hitam, susu, gula, dan beberapa tambahan bahan lainnya sebagai pelengkap.

Thai tea sebenarnya sudah mulai dikenal dari sejak tahun 1990-an. Namun popularitas minuman cup yang satu ini meningkat dalam beberapa tahun terakhir, khususnya di daerah perkotaan dan beberapa pusat perbelanjaan.

Saat ini, minuman khas Thailand ini sudah menjadi salah satu minuman yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia, khususnya di kalangan remaja. Hampir semua tempat termasuk juga kedai kopi, restoran menyajikan minuman thai tea. Bahkan franchise thai tea pun juga mulai banyak bermunculan.

Franchise Thai Tea

Secara definisi, franchise thai tea merupakan metode bisnis yang dilakukan oleh pemilik usaha thai tea dengan memberikan hak kepada pihak lain untuk menjalankan usaha dengan merek dagang, operasional, dan fisilitas atas dasar kesepakatan yang telah disepakati.

Sistem franchise memberikan kepastian hasil karena didukung dengan beberapa fasilitas, seperti merek dagang, pelatihan, sistem pemasaran, dan konsep usaha yang telah teruji. Sehingga franchisee atau pihak kedua sudah bisa langsung menjalankan usahanya dengan standar yang sudah ada.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki usaha dan tertarik menjalankannya dengan sistem franchise. Maka tidak ada salahnya untuk terus membaca informasi di bawah ini. Karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi franchise thai tea dengan harga terjangkau namun menguntungkan, sebagai berikut:

1. ChaGoCha Thai Tea

Salah satu bisnis kemitraan pertama yang kami rekomendasikan adalah Chagocha Thai Tea. Chagocha merupakan merek minuman thai tea yang sudah banyak dikenal oleh semua kalangan masyarakat, terutama mereka yang pecinta minuman khas Negara Thailand ini.

Dengan tujuan memperluas kesempatan bekerja, Chagocha membuat konsep bisnis kemitraan yang bisa dilakukan oleh semua kalangan. Karena harga yang ditawarkan relative murah namun tetap menguntungkan.

Adapun harga franchise thai tea chagocha adalah sebagai berikut:

Harga Franchise Thai Tea Chagocha

Jenis Paket

Harga

Silver packet

Rp. 4.500.000

Green packet

Rp. 7.500.000

Gold packet

Rp. 8.000.000

Harga yang tertera di atas sudah termasuk beberapa fasilitas pendukung untuk menjalankan usaha. Sehingga mitra yang bekerjasama dapat memulai usahanya dengan mudah dan menghasilkan profit yang banyak.

2. Yen Thai Tea

Bisnis kemitraan kuliner minuman lainnya yang bisa Anda coba adalah Yen Thai Tea. Yen thai tea sendiri merupakan brand minuman kekinian yang berpusat di kota Jogja. 

Alasan kami merekomendasikan bisnis franchise yang satu ini karena harga kemitraan yang ditawarkan juga relatif murah dan dapat dijangkau oleh semua kalangan yang ingin memiliki usaha tanpa harus memulainya dari awal.

Adapun harga yang ditawarkan untuk usaha franchise Yen thai tea adalah sebagai berikut:

Harga Franchise Yen Thai Tea

Jenis Paket

Harga

Brown packet

Rp. 4.200.000

Silver packet

RP. 6.300.000

Diamond packet

Rp. 9.800.000

Harga yang tersebut di atas sudah termasuk operasional, dan pelatihan usaha agar mitra mudah menjalankan usahanya. Selain itu, Yen thai tea juga membuat sistem kerjasama tanpa royalty, pajak, dan fee lainnya. Sehingga keuntungan 100% menjadi keuntungan mitra.

3. Royal Thai Tea

Sebenarnya Royal thai tea dan Yen thai merupakan produk minuman dari satu perusahaan yang sama. Namun keduanya memiliki brand atau nama yang berbeda.

Meski dalam satu perusahaan yang sama, varian rasa yang ditawarkan oleh kedua brand ini juga berbeda. Yen thai tea menawarkan 6 varian rasa, sedangkan Royal thai tea menawarkan 8 varian rasa.

Selain itu, fasilitas yang diperoleh pun tentu juga berbeda, karena harga yang ditawarkan dari kedua bisnis kemitraan ini juga berbeda. Untuk harga franchise Royal thai tea adalah sebagai berikut:

Harga Franchise Royal Thai Tea

Jenis Paket

Harga

Brown packet

Rp. 5.000.000

Silver packet

Rp. 7.000.000

Diamond packet

Rp. 10.500.000

4. Mobo Thai Tea

Mobo thai tea juga merupakan franchise minuman kekinian yang sedang populer saat ini. Ada dua jenis minuman kekinian yang ditawarkan oleh mobo thai tea, yaitu minuman boba dan thai tea.

Kedua minuman tersebut notabene banyak diminati oleh kalangan remaja. Sehingga cukup berpotensi memberikan keuntungan yang besar jika dijalankan.

Alasan kenapa kami merekomendasikan franchise thai tea Mobo adalah karena harga kemitraan yang ditawarkan cukup terjangkau oleh semua kalangan. Berikut ini harga paket kemitraan yang ditawarkan:

Harga Franchise Mobo Thai Tea

Jenis Paket

Harga

Paket istimewa

Rp. 4.500.000

Paket spesial

Rp. 8.500.000

5. Nyot Nyot Thai Tea

Franchise brand minuman terakhir yang kami rekomendasikan adalah Nyot Nyot Thai Tea. Hampir sama dengan bisnis kemitraan lainnya di atas. Brand yang satu ini juga menawarkan harga cukup terjangkau.

Selain itu, Nyot nyot thai tea juga menyediakan team support untuk mitra dengan pengelolaan bisnis yang sangat mudah dan berkualitas di bidangnya. Tidak ada royalty fee, sehingga hasil usaha 100% masuk dalam pendapatan mitra.

Terdapat beberapa harga paket kemitraan yang ditawarkan agar mudah dijangkau oleh semua kalangan. Adapun harga paket tersebut diantaranya sebagai berikut:

Harga Franchise Nyot Nyot Thai Tea

Jenis Paket

Harga

Paket ekonomis

Rp. 4.500.000

Paket kemitraan

Rp. 9.800.000

Paket tenda

Rp. 10.800.000

Tips Memilih Bisnis Franchise

Menjalankan bisnis waralaba tentunya sangat menguntungkan bagi pemula. Pasalnya, dengan bisnis kemitraan para pebisnis pemula tidak perlu capek-capek membangun brand dan membuat konsep usaha.

Namun demikian, dalam memilih bisnis franchise yang baik dan menguntungkan. Anda perlu memperhatikan beberapa tips di bawah ini:

1. Sesuaikan dengan minat dan keahlian

Tips pertama dalam menjalankan usaha waralaba adalah dengan memahami terlebih dahulu minat dan keahlian Anda. Jika minat dan keahlian sesuai dengan bidang usaha yang dijalankan, tentu hasilnya akan lebih memuaskan.

2. Lakukan analisa pasar

Tips yang kedua yang perlu Anda lakukan dalam menjalankan usaha waralaba adalah dengan melakukan analisa pasar. Dengan melakukan analisa pasar terlebih dahulu akan memudahkan Anda dalam memahami permintaan pasar dan potensi usaha franchise yang akan Anda jalankan.

3. Kenali reputasi waralaba

Jangan sampai membeli kucing dalam karung. Kenali terlebih dahulu waralaba yang akan Anda ikuti, caranya dengan mengecheck track record usaha tersebut, pastikan support mitra terpenuhi, dan memiliki sistem atau konsep usaha yang telah teruji.

4. Pahami perjanjian waralaba

Tips yang tak kalah penting, mengingat dampaknya jangka panjang adalah memahami setiap isi perjanjian kerjasama waralaba. Perhatikan dengan seksama apa yang menjadi kewajiban dan hak baik dari pihak pertama atau pun pihak kedua.

5. Analisa kelayakan finansial

Tips yang terakhir dalam memilih bisnis dengan sistam franchise adalah dengan menganalisa kelayakan finansial terlebih dahulu. Analisa kelayakan finansial bisa meliputi modal yang dibutuhkan, potensi keuntungan, dan pengembalian investasi jika ada.

Kesimpulan

Beberapa daftar franchise thai tea yang kami sampaikan di atas merupakan sebagian dari bisnis kemitraan usaha kuliner minuman kekinian. Tentunya masih banyak lagi bisnis kemitraan yang bisa Anda temui di luaran sana.

Namun, dalam memilih waralaba ada baiknya Anda memperhatikan beberapa tips seperti yang sudah kami sampaikan di atas. Agar usaha yang Anda jalankan berjalan dengan lancar dan meraup untung yang besar seperti yang diharapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Apa Itu Brand Identity? Berikut Penjelasan dan Manfaatnya

Ketahui Contoh Rekrutmen dan Seleksi Pada Perusahaan