in

Franchise Minuman Modal 1 Juta yang Menguntungkan

Franchise Minuman Modal 1 Juta

Franchise minuman modal 1 juta – Memulai usaha memang bukan perkara mudah. Apalagi bagi mereka yang notabene masih pemula dalam hal berbisnis. Pasalnya terdapat banyak sekali kendala pada saat menjalankan usaha. Mulai dari kompetitor sampai dengan kesiapan modal awal.

Namun demikian, bukan berarti Anda yang masih pemula dengan sedikit modal, tidak bisa memiliki usaha berpotensi menguntungkan, seperti misalnya usaha minuman cup yang lagi trend saat ini. Karena di era sekarang banyak sekali usaha minuman kekinian dengan sistem franchise atau waralaba.

Pengertian secara umum, usaha sistem franchise atau waralaba merupakan metode bisnis yang menganut sistem kerja sama usaha antara pemilik usaha dengan pihak kedua, yaitu orang-orang yang ingin menjalankan bisnis tanpa harus memulainya dari nol.

Pihak kedua akan diberikan hak untuk memasarkan produk minuman dengan merk yang sudah ada sebelumnya. Selain itu, pihak kedua pun juga diberikan fasilitas alat-alat operasional dalam menjalankan usaha tersebut.

Nah bagi Anda yang tertarik dengan usaha minuman sistem franchise, namun modal masih terbilang sedikit, tidak perlu bingung. Karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang daftar franchise minuman modal 1 juta dengan potensi menghasilkan keuntungan lumayan besar.

Franchise Minuman Modal 1 Juta

Sebagaimana yang kami sampaikan di atas bahwa keterbatasan modal bukan menjadi penghalang bagi Anda untuk memiliki usaha menguntungkan. Karena Anda masih bisa menjalankan usaha dengan modal minim, yaitu dengan cara menggunakan sistem franchise minuman modal 1 juta, seperti di bawah ini:

1. Franchise minuman boba

Bisnis franchise minuman dengan modal minim pertama adalah minuman boba. Minuman boba sendiri merupakan satu dari sekian minuman kekinian yang masih banyak diminati oleh semua kalangan, khususnya kalangan remaja.

Umumnya, franchise minuman dengan bahan dasar tepung tepioka ini berkisar diantara 5 juta ke atas. Namun seiring dengan meningkatnya persaingan bisnis di pasaran, beberapa pengusaha mencoba berenovasi dengan menurunkan harga kerja sama usaha yang mereka jalankan.

Nah kondisi ini bisa Anda manfaatkan untuk memiliki usaha yang menguntungkan dengan hanya modal sedikit.

2. Franchise minuman Haiyo Yoghurt

Franchise minuman modal 1 juta kedua yang bisa Anda coba adalah Haiyo Yoghurt. Minuman berbahan dasar susu sapi ini tentu sangat menjanjikan karena belum banyak memiliki kompetitor di pasaran.

Selain itu, semua kalangan juga tertarik mengkonsumsi minuman menyehatkan ini. Mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa pun suka dengan rasa khasnya yang manis dan menyegarkan.

Minimnya kompetitor serta tingginya minat masyarakat mengkonsumsi minuman yoghurt tentu menjadi nilai tambah. Sehingga memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan yang besar walau dengan modal sedikit.

3. Franchise eight ice bland and squash

Franchise minuman kekinian selanjutnya yang bisa dijalankan dengan hanya modal 1 juta adalah eight ice bland and squash. Minuman satu ini cukup banyak juga peminatnya, terutama untuk kalangan anak muda.

Dari tahun 2014 sampai dengan saat ini sudah tersebar kurang lebih 30 outlet di berbagai provinsi di Indonesia.

Daya tarik dari minuman ini tidak hanya pada rasanya saja, melainkan juga pada kemasannya yang menyerupai bantal sehingga lebih efisien dan bisa kemana saja. Maka tidak heran jika eight ice and squash menjadi franchise minuman murah dan laris.

4. Franchise minuman teh poci

Tentunya sebagian besar dari kita sudah banyak tahu tentang minuman yang satu ini. Karena bisa ditemukan dimana saja dan banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Makanya tidak heran jika teh poci menjadi minuman legendaris terpopular sampai saat ini.

Tingginya minat masyarakat akan minuman teh, sedikit banyak menggerakkan minat pelaku usaha untuk membuat kerja sama usaha atau waralaba teh poci dengan harga yang cukup terjangkau.

Jadi Anda yang ingin memulai usaha dengan modal minim dengan keuntungan selangit. Tidak ada salahnya untuk mencoba franchise minuman teh poci. Mengingat keberadaannya sudah banyak dikenal dan disukai oleh masyarakat. Sehingga tidak akan sulit untuk memulainya.

5. Franchise Nyoklat Kress

Bagi Anda yang tinggal di Wonogiri tentu sudah tidak asing dengan usaha minuman Nyoklat Kress. Minuman kekinian satu ini sudah cukup populer di Wonogiri dewasa ini. Dan hampir semua peminatnya datang dari kalangan muda.

Jika Anda tertarik menjalankan usaha minuman coklat, Anda bisa memanfaatkan sistem waralaba yang ditawarkan oleh Nyoklat Kress. Dengan hanya modal 1 jutaan Anda sudah bisa memperoleh fasilitas seperti bahan baku, backdrop, seragam, banner, dan perlatan lainnya.

Keuntungan Bisnis Franchise Minuman

Tentunya memulai bisnis dengan sistem apapun, baik itu sistem perorangan/mandiri atau pun sistem franchise/waralaba sama-sama memberikan keuntungan usaha yang lumanyan besar.

Namun demikian, menjalankan usaha dengan sistem mandiri tentu harus melalui proses yang cukup berat karena membangunnya mulai dari nol. Tapi tidak demikian dengan sistem waralaba, dimana perolehan keuntungan yang diterima terbilang cukup banyak. Yaitu diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Memulainya lebih cepat

Dengan memanfaatkan keberadaan bisnis franchise minuman memungkinkan Anda untuk menjalankan bisnis lebih cepat. Karena pasalnya Anda tidak perlu lagi bingung untuk melakukan persiapan awal.

Ide usaha, merk, peralatan, dan strategi pemasaran sudah bisa Anda dapatkan dalam satu paket kerja sama usaha yang disepakati. Selain itu Anda juga akan mendapatkan pelatihan bisnis sebagai bekal untuk menjalankan usaha.

Yang perlu Anda lakukan hanya menyiapkan tempat atau lokasi strategis untuk berjualan. Karena semua kebutuhan usaha sudah disiapkan franchisors.

2. Tidak melakukan branding

Keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan dari bisnis sistem waralaba adalah tidak perlu lagi melakukan branding produk. Artinya, Anda tidak perlu lagi repot-report mengeluarkan biaya pemasaran untuk keperluan branding produk.

Bisnis dengan sistem waralaba tentunya sudah memiliki merk dagang yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat. Oleh karena itu, carilah partner franchisors yang sudah memiliki nama di pasaran.

3. Manajemen keuangan lebih mudah

Selain kelebihan franchise minuman modal 1 juta di atas. Terdapat pula kelebihan lainnya seperti manajemen keuangan lebih mudah. Karena pasalnya sebagian besar bisnis franchise sudah memiliki sistem yang bagus dalam mengelola keuangan.

Dengan begitu Anda tidak perlu lagi bingung-bingung memikirkan manejemen keuangan untuk usaha yang Anda jalankan. Anda cukup fokus pada penjualannya saja, karena baik pemasaran atau pun pengelolaan keuangan sudah diatur sebagus mungkin.

Sebenarnya selain dari pada keuntungan yang tersebut di atas. Masih ada banyak lagi keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan dari sistem franchise ini. Seperti diantaranya dapat menjadi media promosi gratis, memiliki partner bisnis professional, mendapatkan dukungan penuh, menjalankan bisnis lebih mudah dengan tingkat keberhasilan cukup tinggi.

Penutup

Nah itulah informasi tentang beberapa franchise minuman modal 1 juta. Memang pada dasarnya tidak ada bisnis franchise yang membutuhkan modal persis 1 Juta. Namun, terdapat beberapa bisnis waralaba, modalnya kurang lebih satu jutaan seperti beberapa bisnis di atas.

Semoga informasi di atas dapat membantu Anda untuk menemukan ide bisnis yang dapat memberikan keuntungan besar. Jangan lupa bantu share informasi ini agar orang lain juga merasakan manfaatnya. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 Cara Memulai Usaha Minuman Bubble Yang Lagi Trend

Perbedaan Boss dan Leader yang Wajib Anda Ketahui