in

5 Franchise Bubur Bayi Murah dan Menguntungkan Disini!

Franchise Bubur Bayi Murah

Franchise bubur bayi murah – Dewasa ini usaha franchise atau waralaba sudah menjamur ke berbagai daerah di Indonesia. Jenisnya pun beragam, ada yang di sektor kuliner minuman, makanan, dan juga bubur untuk bayi.

Seperti yang kita ketahui bahwa kebutuhan akan ketersediaan bubur bayi di era mobilisasi seperti sekarang ini terbilang cukup tinggi. Dimana keterbatasan waktu yang dimiliki oleh orang tua menjadi alasan utama meningkatnya kebutuhan akan makanan bayi tersebut.

Menyikapi kondisi sebagaimana yang tersebut di atas. Tidak sedikit dari pelaku usaha yang menjadikannya sebagai peluang bisnis yang menguntungkan di jaman dimana semua hal menuntut serba cepat seperti sekarang ini.

Umumnya pelaku usaha bubur bayi ini membangun circle usahanya menggunakan sistem franchise bubur bayi murah atau waralaba dengan melibatkan orang lain untuk bekerjasama menjual merek dagang bubur bayi yang mereka miliki.

Dan bagi Anda yang tertarik untuk mencoba usaha bubur bayi sebagai upaya menambah pendapatan bulanan. Anda bisa mencoba memulainya dengan menggunakan sistem franchise ini.

Mengingat keuntungan yang bisa Anda peroleh lumayan banyak, dimana salah satunya adalah Anda tidak perlu lagi repot-repot melakukan promosi karena produk bubur bayi yang Anda jual sudah banyak dikenal oleh masayarakat.

Dan untuk membantu menemukan franchise bubur bayi yang terjangkau. Berikut ini kami berikan informasi beberapa franchise bubur bayi murah yang bisa Anda jalankan.

5 Franchise Bubur Bayi Murah

Persaingan pasar di semua sektor usaha, tak terkecuali bisnis bubur bayi saat ini cukup menghawatirkan. Apalagi bagi pengusaha yang masih terbilang pemula. Namun bukan berarti kondisi tersebut menjadi penghalang Anda untuk memiliki usaha yang menguntungkan.

Anda bisa menghindari resiko yang bisa muncul akibat dari ketatnya persaingan pasar, yaitu dengan cara memulai usaha menggunakan sistem franchise bubur bayi murah. Karena dengan sistem ini Anda tidak perlu lagi memulai usaha dari nol.

Dari informasi yang kami himpun. Terdapat beberapa rekomendasi paket usaha franchise bubur bayi yang potensial untuk Anda jalankan. Dimana diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Franchise bubur bayi Nayz

Tentunya para orang tua, khususnya para ibu sudah familiar dengan brand bubur bayi yang satu ini. Bubur bayi Nayz merupakan salah satu merek makanan untuk bayi yang betul-betul memperhatikan kandungan gizinya.

Pasalnya baik bahan atau pun semua menu yang ada pada brand bubur bayi ini diawasi secara ketat oleh team ahli gizi. Sehingga aman dan recommended sekali untuk dikonsumsi oleh bayi.

Penggunaan bahan yang berkualitas, ketatnya pengawasan, bersertifikat halal MUI serta banyaknya varian menu yang ditawarkan menjadikan brand bubur bayi ini disukai oleh para orang tua. Sehingga tidak salah jika Anda mempertimbangkan brand ini untuk usaha franchise pilihan Anda.

Nah bagi Anda yang ingin membuka usaha franchise bubur bayi Nayz, Anda harus menyiapkan modal sebesar Rp. 12.500.000 sebagai biaya kemitraan. Selain itu Anda juga harus memiliki tempat yang strategis untuk mulai menjalankannya.

2. Franchise bubur bayi Procil

Usaha kemitraan kedua yang bisa Anda coba adalah franchise bubur bayi procil. Hampir sama dengan franchise di atas, dimana bubur bayi procil juga mengutamakan kualitas bahan yang digunakan, menawarkan varian rasa yang disukai oleh bayi, dan tentunya bersertifikat halal.

Diketahui bahwa kemitraan bubur bayi procil sudah menjangkau ke berbagai daerah di Indonesia, dan sudah hampir 200 lebih mitra yang tergabung di dalamnya.

Untuk sistem waralabanya sendiri, franchise bubur bayi procil menawarkan 3 paket kemitraan. Dimana diantaranya sebagai berikut:

  • Paket silver : Biaya kemitraan sebesar Rp. 14.7 juta untuk 1 unit usaha
  • Paket gold : Biaya kemitraan sebesar Rp. 26.8 juta untuk 2 unit usaha
  • Paket platinum : Biaya kemitraan sebesar 46.9 juta untuk 3 unit usaha

Adapun perlengkapan yang akan Anda terima dari usaha kemintraan ini diantaranya seperti booth, tenda, alat masak, alat jualan, seragam, media promosi, dan pelatihan usaha untuk Anda jadikan modal menjalankan usaha tersebut.

Cukup murah bukan? Dengan kelengkapan yang Anda terima tentunya modal di atas cukup murah karena keuntungan yang akan Anda dapatkan lumayan besar.

3. Franchise bubur bayi Omega

Usaha franchise bubur bayi murah yang ketiga dan bisa Anda coba adalah franchise bubur bayi omega. Bubur bayi yang satu ini juga cukup familiar bagi kalangan masyarakat Indonesia rasanya disukai oleh bayi dan pilihan menunya pun beragam.

Bagi Anda yang ingin bergabung dalam kemitraan usaha frachise bubur bayi yang satu ini. Anda hanya cukup menyiapkan modal sebesar Rp. 8.500.000 sebagai biaya kemitraan. Adapun fasilitas yang akan peroleh diantaranya seperti:

  • Gerobak untuk jualan
  • Peralatan masak
  • Alat-alat promosi
  • Pelatihan usaha, dan
  • Bahan baku pembuatan bubur untuk 1 minggu pertama

4. Franchise bubur bayi Bunayya

Usaha franchise bubur bayi terakhir yang patut Anda coba adalah bubur bayi bunayya. Diketahui bahwa usaha kemitraan bubur bayi ini cukup menguntungkan karena jangkauan marketnya juga luas.

Adapun keunggulan dari usaha franchise ini adalah bahan yang digunakan merupakan bahan-bahan organik dan prosesnya diawasi secara ketat sehingga aman jika dikonsumsi oleh bayi. Selain itu, menunya juga variatif dengan harga yang kompetitif. 

Pasalnya dengan menjalankan usaha waralaba yang satu ini Anda sudah bisa meraup keuntungan mencapai 250 ribu sampai 300 ribu hanya dalam 2 jam sehari. Sudah bisa dibayangkan bukan berapa keuntungan yang akan Anda terima setiap bulannya?

Dan bagi yang ingin bergabung dalam kemitraan usaha franchise bubur bayi bunayya. Anda hanya cukup menyiapkan modal untuk biaya diawal sebesar Rp. 9.000.000, dan fasilitas akan Anda terima diantara sebagai berikut:

  • – Gerobak dagang
  • – Peralatan lengkap untuk masak
  • – Media promosi
  • – Baju untuk memasak, dan
  • – Bahan baku bubur dan pudding

[Baca Juga: Bisnis Bubur Bayi Rumahan]

Penutup

Memulai usaha dengan sistem franchise bubur bayi murah tentu akan sangat menguntungkan Anda. Megingat dengan sistem ini Anda tidak perlu lagi membangun brand dan melakukan promosi produk, karena produk yang akan Anda jual sudah memiliki brand di pasaran.

Untuk itu, dari lima usaha franchise yang kami rekomendasikan di atas, Anda bisa memilih salah satunya untuk memulai usaha dengan keuntungan yang cukup besar. Namun sebelum itu, Anda hal yang perlu Anda persiapkan adalah modal atau biaya awal dan tempat usaha yang strategis untuk jualan.

Semoga informasi di atas dapat membantu Anda menemukan ide usaha yang menguntungkan untuk Anda jalankan. Jangan lupa bantu share artikel ini agar orang lain yang membutuhkan, juga mendapatkan manfaatnya. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Peluang usaha warung kopi di desa Ini Patut Anda Coba

7 Usaha Paling Sukses di Desa Ini Patut Untuk Anda Coba